Upgrading Staf Tingkat II 2021

Upgrading staf tingkat II merupakan rangkaian terakhir alur kaderisasi staff BEM KM FKG UGM. Dalam kegiatan ini, diberikan pemahaman mengenai kaderisasi dan bekal untuk melakukan upgrade terhadap kemampuan staff tingkat II BEM KM FKG UGM. Upgrading Staff Tingkat II dilaksanakan pada hari Minggu, 4 April 2021. Kegiatan ini dilakukan secara daring menggunakan media Zoom Meeting.

Materi yang diberikan antara lain kaderisasi secara umum yang disampaikan oleh Rahadhi Pratama, hubungan interpersonal yang disampaikan oleh Naufal Adriansyah, dan standar mutu kader yang disampaikan oleh Sandhito Abrar. Ketiga materi tersebut dibawakan dengan metode stadium general dan setiap akhir materi diberikan post test sebagai evaluasi.

Upgrading Tingkat II telah berjalan dengan lancar, baik dalam penyampaian materi maupun antusiasme peserta walaupun diselenggarakan secara daring. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, para staf tingkat II yang telah naik menjadi staf tingkat III diharap dapat menerapkan ilmu yang didapat dan semakin bertanggung jawab dalam menjalankan segala amanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.