Dentisia Edisi 1 Tahun 2024

Dentisia merupakan majalah yang secara rutin diterbitkan oleh Departemen Media dan Informasi BEM KM FKG UGM setiap enam bulan sekali dalam satu periode kepengurusan. Pada Dentisia edisi pertama di tahun 2024 ini, Dentisia kembali hadir dengan menyajikan konten dan rubrik yang menarik, faktual, dan aktual yang disertai tampilan majalah terbaru. Kali ini, Dentisia menyajikan tema Where Depth Meets Connections”. Hal ini sesuai dengan nama kabinet BEM KM FKG UGM pada tahun ini, yaitu Harmoni Bhirawa. Tema ini mengajak kita untuk saling mengenal lebih dalam untuk menciptakan koneksi atau hubungan yang harmoni dan kuat sehingga mampu menghadapi segala badai bersama.

Tidak hanya itu, Dentisia edisi pertama tahun 2024 kali ini juga menyediakan beberapa konten baru, yaitu How to Connect With Others : Ways to Deepen Social Connections. Sobat Dentisia akan diajak untuk lebih mengembangkan diri melalui berbagai tips and trik yang sudah berkembang sehingga Sobat Dentisia bisa menerapkan tips and trik tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Dengan berkembangnya Dentisia secara visual dan konten, semoga Dentisia bisa menjadi media hiburan dan edukasi bagi Sobat Dentisia semua! Selamat membaca Dentisia edisi pertama dari Kabinet Harmoni Bhirawa, Sobat! Sampai jumpa di edisi selanjutnya!

Salam hangat,

Departemen Media dan Informasi

BEM KM FKG UGM

Kabinet Harmoni Bhirawa

Leave a Reply

Your email address will not be published.