Bedah Sekre season 2

Pernah dilaksanakan pada awal periode, Biro Kesekretariatan dan Rumah Tangga kembali kembali mengadakan acara Bedah Sekre Season 2, dimana seluruh anggota BEM KM FKG UGM Kabinet Penuh Cinta turut serta dalam acara yang dilaksanakan Minggu, 20 Agustus 2017. Acara dibagi menjadi tiga shift dimana setiap shift terdiri dari beberapa departemen atau biro yang gotong royong saling bekerja sama membersihkan ruang kesekretariatan BEM KM FKG UGM.

Kegiatan diawali dengan kegiatan senam yang diikuti oleh seluruh anggota shift pertama pukul 07.15 WIB, kemudian dilanjutkan  sarapan bubur kacang hijau bersama sebelum membersihkan sekretariat agar menambah semangat dan kebersamaan. Setelah itu, kegiatan bedah sekre dilanjutkan oleh shift  kedua yang merupakan anggota Departemen Jaringan dan Biro Kewirausahaan yang bertugas menyapu dan mengepel kesekretariatan hingga bersih. Tak lupa pula, Biro KSK-RT menyediakan ice cream bagi para anggota BEM KM FKG UGM yang telah menyelesaikan pekerjaannya. Selanjutnya shift ketiga yang terdiri dari Departemen PSDM dan ADKAS, mulai memasukkan kembali barang-barang ke dalam ruangan dan memilah kembali barang yang tidak terpakai untuk dijual. Bedah Sekre Season 2 berlangsung dengan baik dan cepat karena semua anggota turut berperan serta dalam membersihkan sekretariat serta berkat kedisiplinan para anggota karena diberlakukannya sanksi yang tegas bagi anggota yang terlambat datang atau yang tidak datang.

Harapannya ruang kesekretariatan menjadi lebih nyaman dan rapi saat dipakai oleh mahasiswa untuk berbagai kegiatan baik bersifat internal maupun eksternal. Disamping itu juga Biro KSK-RT ingin menumbuhkan rasa kerjasama agar terbentuk kekompakan dalam menjalankan kinerja BEM KM FKG UGM kedepannya. (AAW)

211575211576211578211579211736211737

Leave a Reply

Your email address will not be published.