Ruang Jumpa #2

Program kerja unggulan BEM KM FKG UGM Kabinet Gama Prasama, Ruang Jumpa, kembali hadir. Ruang Jumpa yang dilaksanakan pada hari Senin, 7 Juni 2021 pukul 15.30-17.30 melalui platform Zoom Meeting merupakan pertemuan kedua dari empat rangkaian pertemuan.

Sama seperti Ruang Jumpa pertemuan pertama, Ruang Jumpa kedua terdiri atas games, sharing, dan mentoring. Acara diawali dengan sambutan dari ketua panitia dan ketua BEM KM FKG UGM periode 2021 yang kemudian dilanjutkan dengan sesi games. Pada pertemuan ini, games yang dilaksanakan merupakan kuis, jawaban dari pertanyaan kuis tersebut terdapat pada foto dan video yang ditampilkan setiap sebelum pertanyaan. Peserta antusias mengikuti sesi games. Hasil dari games kali ini adalah departemen PSDM dan PM mendapatkan skor tertinggi dan seri, yaitu masing-masing 50 dan diikuti oleh Departemen Adkas yang memperoleh skor 40. Poin tersebut akan diakumulasikan dengan poin yang diperoleh pada Ruang Jumpa pertama, ketiga dan puncak. Departemen yang memperoleh poin akumulasi terbanyak dinyatakan sebagai pemenang pada Ruang Jumpa Puncak pada bulan November 2021 nanti. Setelah melaksanakan games, peserta dan panitia Ruang Jumpa berfoto bersama sebelum melanjutkan sesi berikutnya yang dilaksanakan dalam breakout room sesuai kelompok yang telah ditentukan.

Pada breakout room dilaksanakan sesi mentoring dan sharing. Mentoring dengan topik bahasan “Mengenal lebih dekat dengan Kabinet Gama Prasama agar seluruh staf BEM KM FKG UGM Kabinet Gama Prasama dapat berjalan bersama mencapai tujuan” membahas mengenai nama kabinet, lambang, visi dan misi, organogram, serta program unggulan Kabinet Gama Prasama. Pada sesi sharing, para staf saling bertukar cerita mengenai kejadian tak terlupakan selama kelas online dan saling berkabar. Sesi ini ditutup dengan foto bersama tiap kelompok di masing-masing breakout room.

Leave a Reply

Your email address will not be published.