Dentisia Edisi 1 Tahun 2023

DENTISIA merupakan majalah yang secara rutin diterbitkan oleh Departemen Media dan Informasi BEM KM FKG UGM setiap enam bulan sekali dalam satu periode kepengurusan.

Pada DENTISIA edisi pertama di tahun 2023 ini, DENTISIA kembali hadir dengan menyajikan konten dan rubrik yang menarik, faktual, dan aktual yang disertai tampilan majalah terbaru. Kali ini, DENTISIA menyajikan tema “Make Step Together to Know Each Other” yang mana sesuai dengan nama Kabinet BEM KM FKG UGM di tahun ini yaitu Kabinet Cakrawala Karsa yang akan terbang menuju cakrawala untuk mewujudkan karsa bersama. Tema ini sekaligus menjadi tanda dimulainya langkah untuk mewujudkan karsa. Tentunya di setiap langkah yang akan ditempuh kedepannya diharapkan akan selalu berjalan bersama dan seiring sehingga seiring berjalannya waktu akan saling mengenal dan mengerti satu sama lain. Apabila sudah saling mengenal dan mengerti satu sama lain maka percayalah semua akan bisa terlewati dengan lebih mudah.

ilovepdf_merged (7)

Tidak hanya itu, DENTISIA edisi pertama tahun 2023 kali ini juga menyediakan beberapa konten baru untuk Sobat DENTISIA semua, yaitu Ayo Tumbuh dan Melek Teknologi yang tentunya tidak kalah seru! Ayo tumbuh akan mengajak Sobat DENTISIA untuk lebih mengembangkan diri melalui berbagai tips and trick yang sudah berkembang dan sudah ada sehingga Sobat DENTISIA bisa menerapkan tips and trick tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan berkembangnya DENTISIA secara visual dan konten, semoga DENTISIA bisa menjadi media hiburan dan edukasi bagi Sobat DENTISIA semua! Selamat membaca DENTISIA edisi pertama dari Kabinet Cakrawala Karsa, Sobat! Sampai jumpa di edisi selanjutnya!

 

Salam hangat,

Departemen Media dan Informasi

BEM KM FKG UGM

Kabinet Cakrawala Karsa